D' GreenLupHer

Sungguh, kau telah merantai hatiku
Rantai dengan ikatan yang kuat
Dengan gembok rasa yang mega
Ikatan yang membuat nafasku akan berhenti

Wahai sang pemilik hati
Dengar jeritanku,
Aku hanya bisa memeluk bayang mu dari sini
Dari sudut kesendirian yang sepi

Rasa yang maha dahsyat
Mengikat jiwaku
Karena mu, untaian-untaian ini bisa lahir
Kau yang menjadikannya.....

Kali ini, aku ingin berbagi
Meski raga mu tak disini
Kuyakin ada kau di hatiku

Peluk aku dari sana,,
Peluk aku dengan hangat dan dalamnya rasamu
Hanya padaku

Ku butuhmu,,,
Disini
Ku butuhmu
Dengan segenap rindu

Sehari bahkan dijadikannya seabad tanpamu
Cinta, memang membuatku sesak
Namun aku menikmati
Semoga akan tetap seperti ini

Menunggumu,
Jalan terbaik memang
Menanti sang pemilik rasa
Menanti sesuatu yang pasti
Rela hati, sungguh.....

Aku ingin menjadi bayang rindu yang selalu menghantui hati dan otak mu
Sebagaimana kau padaku

Cukup tersenyum simpul,
Dengar ini,
0 Responses

Posting Komentar