D' GreenLupHer

sebelum mata terpejam, karena malam semakin mendekap..

aku teringat 1 hal....

belum sempat aku bertemu denganMu, Sang Pemilik Raga

Izinkan aku merasakan hangat kasihmu

Doa menjadi jembatan penghubung aku denganMu

jika malam ini nafas akan berhenti kuhirup,,

terimalah, ridhoi sekecil apapun dan se-ringan apapun tingkah laku ku hari ini,,,,,,

namun jika ku masih diberi kesempatan esok hari

tetap menikmati rahmatMu, menikmati anugerah yang begitu besar,

aku berdoa, berharap, dan berikhtiar untuk selalu berada dalam garis lurusMu,,

nyanyian malam ini akan menjadi penghantar tidurku,

bisa jadi yang terakhir,

namun kesempatan untuk membuat nyanyian lain untukMu tetap aku harapkan,

karena sungguh, masih banyak noda yang mesti aku bersihkan

sebelum menghadapMu, ya ALLAH..................

0 Responses

Posting Komentar