D' GreenLupHer
eitsss,,, gag semua orang suka ama timeline facebook yang baru,,,,
kronologi katanya ribet. Nah, buat kamu kamu yang pengen hapus aplikasi itu dari facebook kamu, trus diganti ma yang lama.. check this out ^_^

Nah, untuk kali ini saya share caranya. Tetapi, karena aplikasi tersebut resmi dari Facebook saya sekedar menyarankan untuk tetap menggunakan ini. Karena ada kemungkinan nantinya setiap pengguna facebook diwajibkan menggunakan Kronologi/Timeline Facebook. Itu sekedar saran saja, andaipun anda nekat ingin menghapusnya saya share caranya sebagai berikut:

1. Masuk ke Facebook anda.


3. Klik Edit App.



4. Lihat pada kiri layar anda paling bawah, klik Hapus Aplikasi. Selanjutnya anda di minta mengkonfirmasikan penghapusan aplikasi ini.

5. Sampai di sini dulu yah? jika saya melanjutkan berarti saya menghapus aplikasi pada account saya he heee..... selamat mencoba ^_^
0 Responses

Posting Komentar