D' GreenLupHer
BB BlackBerry, BBM (BlackBerry Messenger), BKOTK (Bikin Kantong Orang Tua Kering)
heheheheheh :) seru juga :D


Remaja adalah sebuah fase dimana manusia dalam tahap menentukan jati diri menuju fase dewasa, kehidupan remaja sangat menarik untuk kita amati, karena kehidupannya yang sangat dinamis dan penuh gairah, remaja juga memiliki kecenderungan yang sama, yaitu ingin tampil modis, mengikuti perkembangan zaman, selalu ingin tampil menarik, dan masih banyak hal lainnya yang sangat identik dengan perilaku remaja.Di Jakarta saja kehidupan remaja sangat menarik untuk diketahui lebih lanjut, mulai dari gaya bahasa, fashion, hingga gaya hidupnya. Jakarta sebagai Ibukota memang dianggap sebagai kiblat perkembangan tren yang sedang marak, sehingga remaja – remaja Ibukota menjadi ikon bagi perkembangan remaja – remaja pada umumnya.


Ada beberapa hal yang menarik dari tren yang sedang in di kalangan remaja saat ini, entah itu dikalangan remaja putra atau putri, saya akan memberikan daftar must have items yang membuat remaja semakin diakui oleh lingkungannya ;


1. BlackBerry

2. Behel

3. Tren Fashion (denim,…)

4. Fix Gear (sepeda)

dan sebagainya lah yang gag bisa disebutin satu persatu. hihihihihi


Nah, brad and sist, gimana, kalian udah pada punya belom? kalo belum katanya bukan anak gaul hihihih,,,
ternyata jadi anak gaul itu susah juga yah,, perlu banyak biaya. Secara, barang barang yang disebutin tadi kan harganya melambung,,,
BB BBM, memang salah satu bentuk kemajuan tekhnologi, tapi jangan sampai menyiksa kita, dan kantong orangtua kita yah???
Bisa aja kok kita beli BB tapi dengan uang kita sendiri, jangan sampai dengan keinginan kita itu orang tua kita malah terbebani.
0 Responses

Posting Komentar